6+ Cara Melangsingkan Badan dengan Jus Buah yang Terbukti Manjur - POLA WARAS SEHAT
Loading...

6+ Cara Melangsingkan Badan dengan Jus Buah yang Terbukti Manjur

Loading...
Loading...
Cara melangsingkan badan dengan jus buah yang terbukti manjur. Memiliki tubuh gemuk dengan banyak timbunan lemak pada perut, paha dan lengan membuat penampilan  pria dan wanita menjadi kurang menarik. Khususnya jadi para wanita, mereka akan menjadi beban pikiran jika berat badan naik yang membuat tubuh menjadi gendut. Memang banyak cara menurunkan berat badan dengan cepat dan mudah dan mengecilkan tubuh, diantaranya dengan diet, olahraga, aerobik dan lainnya. Selain itu untuk menguruskan badan gemuk bisa dilakukan dengan cara alami atau tradisional, seperti cara menurunkan berat badan dengan jeruk nipis, kopi hijau yang terkenal juga mengecilkan perut buncit bagi peminumnya.

Salah satu cara melangsingkan badan dengan jus buah yaitu dengan memanfaatkan buah-buahan seperti jeruk nipis, apel, wortel, pir, pisang, dan mentimun. Jenis buah ini merupakan buah yang berguna membantu untuk mengecilkan perut buncit dan menjadi cara tradisional menurunkan berat badan yang mujarab. Lalu, bagaimana caranya?. Caranya cukup mudah, yaitu dengan membuatnya menjadi jus yang enak dan segar, namun juga melangsingkan. Untuk lebih jelasnya tentang cara melangsingkan badan dengan jus buah dan cara membuatnya yang benar, simak lebih lanjut berikut ini.

Cara Melangsingkan Badan dengan Jus Buah secara Cepat dan Alami

cara melangsingkan badan dengan jus buah

Membuat tubuh gemuk menjadi langsing memang bukan perkara yang mudah. Namun kalau benar-benar memiliki niat yang kuat dan konsisten melakukan caranya, maka tak ada yang gak bisa. Contoh cara melangsingkan tubuh secara alami dan cepat yaitu dengan menggunakan jeruk nipis menjadi minuman pelangsing alami. Oke langsung saja, berikut ini cara melangsingkan badan dengan jus buah-buahan yang enak, yaitu:

1. Jus apel dan wortel.

Ada ungkapan "jika Kamu lapar makanlah 1 buah apel", ungkapan tadi benar adanya, diet sebisa mungkin mengurangi aktivitas makan, bagi Anda yang punya selera nafsu makan yang tinggi. Makan buah apel akan membantu Anda tetap kenyang sehingga menjadi salah satu cara melangsingkan badan jus buah yang ampuh dan cepat. Dengan minum jus apel dan wortel setiap hari, akan mengecilkan perut buncit dan menjadikan kulit awet muda. Cara membuat jus apel dan wortel sangat mudah yaitu dengan memblendernya dua bahan tersebut hingga lembut dan kemudian minum.

2. Jus apel, pir dan jahe.

Cukup minum 1 gelas jus buah apel, pir dan jahe setiap hari bisa Anda jadikan cara melangsingkan badan dengan jus buah. Siapa sih yang gak suka buah yang dibikin jus, semua umur saya rasa menyukai buah tersebut. Sangat mudah untuk membuat jus buah apel, pir dan jahe, pertama blender apel dan pir, selanjutnya tambahkan jahe. Tumbuk jahe hingga hancur dan rebus hingga mendidih, diamkan hingga hangat. Campurkan pada jus apel dan jahe tersebut. Minum jus 1 kali sehari setiap hari. Minum jus apel dan pir ini juga disebut sebut sebagai cara menurunkan berat badan tanpa olahraga.

Ternyata cara melangsingkan badan dengan jus buah banyak manfaat lainnya yang didapat. Diantaranya, melancarkan buang air besar. BAB tidak lancar dan rutin diketahui sebagai salah satu penyebab perut buncit dan berat badan naik.

3. Jus wortel, mentimun dan pisang.

Selama ini minum jus wortel, mentimun dan pisang sudah terkenal sebagai cara melangsingkan badan dengan jus buah. Bahkan minum jus wortel dan lainnya ini mampu mengeluarkan racun. Dengan adanya manfaat detoksinasi tersebut maka jus ini bisa dimanfaatkan sebagai cara menguruskan badan instan.  Hal itu karena manfaatnya mampu mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Nah, dengan hilangnya racun maka akan membuat metabolisme dan pembakaran kalori juga lemak makin bagus. Hasilnya, berat tubuh pun turun lebih cepat dan badan menjadi kurus atau langsing.

Tips  Cara Melangsingkan Badan dengan Jus Buah

cara melangsingkan badan dengan jus buah

Untuk menambah khasiat jus buah tadi dalam menguruskan badan dengan cepat, maka penting dilakukan langkah-langkah pendukung. Nah, berikut ini tips cara melangsingkan badan dengan jus buah agar lebih baik dan cepat, yaitu:

1. Perbanyak Minum Air Putih

Selain dengan minum salah satu jus buah tadi, penting juga untuk konsumsi air putih yang banyak. Penuhi kebutuhan air putih per hari yaitu sekitar 2 liter atau kurang lebih 8 gelas. Minum jus buah  cukup 1 gelas setiap hari dan minum banyak asupan air putih maka tubuh akan menjadi langsing dan berat badan pun turun.

2. Olahraga

Untuk lebih bagus hasilnya cara melangsingkan badan dengan jus buah, penting juga dibarengi olahraga. Luangkan waktu untuk latihan olahraga. Nah, sebagai rekomendasi untuk olahraga yang baik untuk mengecilkan tubuh gemuk dan menurunkan berat badan secara cepat yaitu aerobik, yoga dan tai chi.

3. Banyak Gerak

Jangan banyak berdiam diri dengan berlama-lama duduk, jika Anda seorang kerja kantoran usahakan setiap 30 menit sekali lakukan gerak dengan berjalan-jalan sekitar ruangan. Waktu istirahat gunakan juga untuk berjalan-jalan, seperti untuk makan siang, cukup dengan jalan kaki ke kantin kantor.

Demikianlah ulasan tentang cara melangsingkan badan dengan jus buah dan tips memaksimalkan hasilnya biar lebih cepat. Semoga informasi tadi bisa berguna bagi Anda yang menginginkan tubuh gemuk jadi langsing. Selamat mencoba dan salam sehat!!

Loading...

Belum ada Komentar untuk "6+ Cara Melangsingkan Badan dengan Jus Buah yang Terbukti Manjur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel