Inilah Cara Diet Pisang 3 Hari Terbukti Ampuh Bikin Cepat Langsing - POLA WARAS SEHAT
Loading...

Inilah Cara Diet Pisang 3 Hari Terbukti Ampuh Bikin Cepat Langsing

Loading...
Loading...

Cara diet pisang 3 hari terbukti ampuh bikin cepat langsing. Diet pisang sangat populer saat ini, metode diet yang sederhana dan mudah untuk menurunkan berat badan dan melangsingkan perut buncit. Banyak orang ingin memiliki bentuk tubuh ideal dan langsing dengan mencoba berbagai cara. Cara yang paling ideal yaitu dengan diet dan olahraga. Namun tidak sedikit yang gagal melakukannya. Salah satu diet yang terbukti ampuh untuk mendapatkan tubuh yang langsing yaitu dengan diet pisang.

Diet pisang 3 hari tidak memerlukan waktu panjang dan berlama-lama mengontrol pola makan dalam diet. Hal ini yang membedakan diet pada umumnya, yang menjalankannya butuh waktu lama, sehingga banyak wanita memutuskan untuk berhenti karena tersiksa menahan lapar. Diet yang membutuhkan waktu lama atau yang ekstrim akan berpengaruh pada kesehatan. Hal ini disebabkan tubuh menjadi kurang asupan nutrisi dan gizi seimbang. Nah, ada solusi untuk diet aman dan lebih mudah yaitu dengan diet pisang 3 hari saja.

Cara Diet Pisang 3 Hari Untuk Menurunkan Berat Badan dan Tubuh Langsing

diet pisang 3 hari

Pisang memiliki kandungan enzim yang membantu mempercepat proses pencernaan dan melancarkan buang air besar (BAB), yang menjadikan turun berat badan. Selain itu buah pisang mengandung zat tepung yang membuat rasa kenyang lebih lama dan juga meningkatkan pembakaran lemak dalam tubuh sehingga tubuh menjadi langsing. Oleh karena itu diet pisang 3 hari merupakan metode diet aman dan mudah untuk menurunkan berat badan dan mengecilkan perut buncit.

Mengkonsumsi pisang pada pagi hari adalah salah satu metode yang diterapkan pada the morning banana yang saat ini banyak dilakukan oleh wanita. Metode tersebut terbukti meski tanpa olahraga akan menurunkan berat badan. Berikut ini cara diet pisang 3 hari yang benar:

  • Pada metode diet pisang adalah mengkonsumsi 1 pisang pada pagi hari sebagai menu sarapan dan dengan minum air putih hangat
  • Pada siang harinya makan seperti biasa dengan porsi yang dikurangi dari biasanya
  • Untuk malamnya dengan mengkonsumsi 1 pisang dan diakhiri dengan minum 1 gelas air hangat
  • Lakukan secara rutin dan teratur selama 3 hari. Agar tidak bosan ganti menu tersebut dengan pagi makan 1 pisang dan siang 1 pisang kemudian malam makan seperti biasa dengan porsi dikurangi.

Cukup lakukan metode atau cara tersebut selama 3 hari, maka hasilnya bisa Anda lihat dan rasakan. Diet pisang 3 hari tersebut memiliki pantangan. Diantara pantangannya adalah dengan menghindari aktivitas makan diatas jam 8 malam, menghindari es krim dan coklat, makanan olahan susu dan jauhi makan pencuci mulut.

Demikianlah pembahasan tentang resep atau cara diet pisang 3 hari yang bikin langsing dan turun berat badan. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba. Salam sehat!!

Loading...

Belum ada Komentar untuk "Inilah Cara Diet Pisang 3 Hari Terbukti Ampuh Bikin Cepat Langsing"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel