Inilah Menu Diet Sehat yang Ampuh Menurunkan Berat Badan 16 Kg - POLA WARAS SEHAT
Loading...

Inilah Menu Diet Sehat yang Ampuh Menurunkan Berat Badan 16 Kg

Loading...
Loading...

Menu diet sehat yang ampuh menurunkan berat badan 16 kg. Memiliki tubuh langsing dan proporsional merupakan impian bagi setiap wanita. Maka tak mengherankan jika kaum hawa melakukan berbagai macam cara agar mampu menurunkan berat badannya, seperti mengkonsumsi obat pelangsing, berolahraga, sampai melakukan diet military.

Namun tak sedikit dari mereka menyerah ditengah jalan karena merasa tersiksa dan hasilnya sia-sia. Sebenarnya letak kegagalan diet yang sering terjadi karena cara yang dilakukan kurang tepat,  kurang adanya niat yang kuat, dan mungkin menu diet yang salah. Penting bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan dalam jumlah yang banyak untuk memperhatikan menu diet sehat dan ampuh.

Menu Diet Sehat Untuk Turunkan Berat Badan 16 kg

menu diet sehat

Cara menurunkan berat dengan diet sangat dianjurkan memilih menu diet dengan tepat dan benar. Jika salah, maka hasilnya pun akan nihil dan tak berpengaruh pada berat badan Anda. Berikut ini adalah menu diet sehat yang ampuh menurunkan berat badan 16 kg, apa saja menunya, simak berikut ini:

1. Tidak Makan Nasi

Menu diet sehat pertama yaitu dengan tidak mengkonsumsi nasi putih, Anda bisa menggantinya dengan mengkonsumsi beras merah sebagai pengganti. Selain beras merah, buah pisang bisa dijadikan pilihan lain. Lakukan makan seperti biasa, 3 kali sehari namun porsi dikurangi dengan tanpa makan nasi.

2. Hindari Makanan Manis

Menu diet sehat selanjutnya dengan tidak makan makanan yang manis, jenis makanan dan minuman yang manis yang harus Anda hindari selama diet antara lain air bersoda, es krim, coklat, produk olahan susu dan termasuk susu. Anda bisa mengganti makanan dan minuman manis tersebut dengan madu.

3. Hindari Makanan Cepat Saji

Selama melakukan diet maka jangan sekali kali memasukkan menu diet sehat Anda dengan memakan makanan cepat saji atau junk food. Selain kurang baik untuk kesehatan, makanan cepat saji akan menjadikan diet Anda gagal. Junk food selain cara masaknya yang cepat, bahan-bahan untuk memasak seperti minyak untuk menggoreng menggunakan lemak jenuh maka pantas jika mengkonsumsi makanan cepat saji akan membuat tubuh melar dan cepat gemuk.

4. Makan Telur dan Buah

Menu diet sehat yang sebaiknya dikonsumsi yaitu telur dan buah. Telur Anda jadikan untuk sarapan pagi yaitu dengan memakan 2 butir telur rebus. Untuk makan siangnya, Anda bisa makan dengan porsi setengah piring sayuran dengan sea food seperti kepiting, udang atau ikan. Selain itu bisa juga makan olahan ayam. Untuk makan malamnya, Anda makan buah saja.

Sebagai tambahan tentang informasi menu diet sehat, jika ingin diet Anda cepat berhasil maka barengi dengan senam. Senam yang akan membantu menurunkan berat badan dengan cepat dalam jumlah yang banyak yaitu senam zumba. lakukan senam tersebut pada pagi, siang dan malam. Lakukan 20 sampai 30 menit.

Demikianlah resep untuk menu diet sehat yang ampuh menurunkan berat badan 16 kg. Lakukan diet diatas secara teratur dan rutin setiap hari. selamat mencoba, dan salam sehat!!

Loading...

Belum ada Komentar untuk "Inilah Menu Diet Sehat yang Ampuh Menurunkan Berat Badan 16 Kg"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel